Rabu, 17 April 2013


New Promo.....ayoooo yang jauh ,mendekat, yang dekat ayoo merapat...
Ada Promo Pear Pancham hanya Rp.3.650/100 gr.
Selain segar,Buah ini memiliki beberapa khasiat mau tauu...?? 
simak..hanya untk anda ^^
Pear kaya akan nutrient antioksidan (vitamin E, karotenoid, flavonoid, dan omega 3) yang bermanfaat sebagai antioksidan yang dapat mencegah serangan radikal bebas. Hal ini memberikan manfaat dalam menjaga kesehatan jantung dari hipertensi dan tekanan darah tinggi. Menurut penelitian, pear juga dapat menurunkan resiko penyakit diabetes tipe 2 dan kanker esofageal.


Tips Memilih

Pilihlah pear yang tidak lembek serta memiliki warna kulit terang. Hindarkan memilih pear dengan warna pucat dan lembek saat disentuh karena menandakan adanya kebusukan. Akan tetapi, jangan juga memilih oear yang terlampau mentah. Hal ini bisa dirasakan saat menyentuh daging pears tersebut. Apabila terlalu keras dan tidak berbau harum, pears masih terlalu mentah.

Tips Menyimpan

Pears yang masih terlalu mentah dapat disimpan di suhu ruangan hingga matang. Apabila telah matang, dapat disimpan di dalam lemari pendingin agar tidak cepat busuk. Jangan meletakkan pear dengan buah-buah yang cepat matang, pears dapat membuat buah tersebut cepat matang dan membusuk karena produksi gas etilen.

Tips Mengolah

Pears dapat dikonsumsi sebagai buah segar atau dapat digunakan dalam campuran olahan makanan seperti sup buah atau salad.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

happy shooping ^^ all

Posting Komentar