Rabu, 24 April 2013


New Promo...
Khusus Buad Anda Pelanggan-pelanggan 
Tiara Gatzu,Tiara Monang-Maning & Toko Soputan
Ayoo..Ayoo siapa yang mau buah Jambu Biji Merah, ??
Kini Kami Sediakan hanya untuk Anda ..
Dapatkan Manfaatnnya Dan Nikmati Segerrrrrnya Buah Ini
Mau Tau Info Buah jambu biji Merah??
yukkzzz baca selengkapnya ,^^

Beberapa Manfaat Buah Jambu Biji :

1. Dr. James Cerda menjelaskan, dengan mengkonsumsi jambu biji antara 0,5 sampai 1 kg dalam sehari dan dilakukan selama 4 minggu dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung sebesar 16 persen.



2. Di dalam jambu merah terdapat kandungan likopen tinggi, oleh sebab itu jus buah jambu merah di Indonesia sering digunakan dalam meningkatkan kadar trombosit pasien demam berdarah meskipun belum ada penelitian yang kuat mengenai manfaat ini.

3. Singh Medical Hospital & Research Centre Morabad , dari India melakukan studi yang menunjukkan bahwa jambu biji mampu menurunkan tekanan darah pada pasien hipertensi, kadar kolesterol dan trigliserida darah.

4. Kandungan lain di dalam jambu biji yakni antioksidan untuk melawan kanker, dan likopen, merupakan zat non gizi selain serat. Likopen berfungsi sebagai karatenoid atau pigmen penting yang ada di dalam tanaman dan terdapat pada darah sekitar 0,5 mol/liter darah, serta mempunyai aktivitas sebagai antioksidan. Kandungan likopen yang ada dalam jambu biji sangat mudah diserap oleh tubuh dibandingkan dengan likopen dari tomat yang mempunyai perbedaan struktur dalam selnya. 

5 kandungan astrinet yang terdapat pada jambu biji mampu meningkatkan tekstur kulit serta membuat kulit yang mulai kendur menjadi kencang kembali.

tentunya masih banyak lagi Manfaatnya..hmmm ternyata hebat juga Lohh Buah ini...

Nahh Sudah tau kan beberapa infonya...jadi ayooo Buruaann Beli  Buahnya,Tentunya Di supermarket Tiara Gatzu menjual dengan harga Murah..Happy Shooping All...




0 komentar:

Posting Komentar