Senin, 15 April 2013






Selamat Pagi...^^ Promo...Promo niee... ada Jeruk siam,& Manggis ,
Mauu manggis yang mana nie bapak-bapak ,ibuk-ibuk dan saudara sekalian?? ^_^ ada manggis polinet juga lohh.. ,yang tentunya dengan harga yang terjangkau...ayoo...ayoo buruannn...Dapatkan manfaat dan kesegaran buahnya.. hmmm mau tauu Manfaat kedua buah ini ? simak yaa,ini cuma buad anda :)

~Manggis adalah satu-satunya buah yang tidak pernah busuk walaupun didiamkan berada diatas tanah selama apapun. Malahan Dia akan mengering dan menjadi kayu. Itu semua dikarenakan Manggis mempunyai antioksidan yang luar biasa,buah manggis baik untuk : MENYEMBUHKAN DAN MENCEGAH KANKER ,MENCEGAH PENYAKIT YANG MEMATIKAN,MENGURANGI BERAT BADAN,MEMELIHARA KEMAMPUAN MENTAL, MENCEGAH GANGGUAN PENGLIHATAN dan masih banyak lagi ....

-Sedangkan Jeruk siam adalah buah yang memiliki banyak varietas dengan berbagai keunggulan masing-masing dari mulai yang memiliki rasa asam hingga manis. Adapun Khasiatnya adalah menekan risiko stroke 19%. ,menurunkan LDL (kolestrol jahat), memperkecil penyumbatan pembuluh darah dan memperkecil resiko serangan jantung.

waooo...sdh tau kan?? jadi perbanyaklah makan buah...^_^ Dan jangan Lupa Untuk ke Supermarket Tiara Gatzu ,NIkmati Promo lainnya...Happy Shooping..

0 komentar:

Posting Komentar